z

Agar Blogging Menyenangkan {tips}

Tips agar blogging menyenangkan merupakan hal yang perlu diketahui bagi para blogger. Menjadi seorang blogger memanglah tidak mudah. Apalagi ketika anda memiliki tujuan untuk menjadi seorang blogger, entah itu ingin berbagi bersama atau mencari keuntungan dari hasil berbagi tersebut. Dalam blogging hal yang paling sulit ialah membuat artikel. Tidak semua blogger dapat membuat artikel dengan mudah yang dapat di publish atau di pos untuk setiap harinya. Apalagi mereka ialah blogger yang masih terbilang dengan status Newbie atau blogger pemula. Lalu apa saja tips agar blogging menyenangkan ketika ingin membuat sebuah konten yang unik? Berikut ini tips yang bisa anda lakukan.

Image by:google

Menulis artikel dengan kemampuan anda
Tips yang pertama yang peratama adalah dengan menulis artikel sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Sehingga anda tidak perlu untuk copas atau copy paste dari artikel lain. Salah satu contohnya ialah jika anda paham betul tentang teknologi, maka buatlah artikel seputar teknologi saja. Artikel dengan kategori teknologi yang memiliki konten unik yang belum pernah dipublish oleh blog lain.

Menggunakan gaya bahasa diri Anda sendiri yang enak dibaca dan sopan
Untuk menjadi seorang blogger anda tidak perlu untuk menggunakan gaya bahasa yang baku. Anda bisa menciptakan konten yang unik dari gaya bahasa anda sendiri. Dengan catatan yaitu anda membuat suatu konten dengan bahasa yang sopan dan juga enak untuk dibaca. Sehingga akan dapat membuat para pembaca blog anda nyaman serta ingin membaca artikel lain yang ada di dalam blog milik anda.

Baca juga : strategi menulis
Carilah ide yang kreatif dan jangan menunda waktu

Tips agar blogging menyenangkan yang ketiga adalah dengan mencari suatu ide. Ketika anda mulai menikmati menjadi seorang blogger, maka anda juga dituntut untuk menjadi orang kreatif. Carilah ide ide yang mudah untuk didapatkan yang kreatif sehingga akan membuat anda menguasainya yang belum tentu orang lain menguasai. Ketika sudah memiliki tersebut, janganlah menunda nunda untuk membuat artikel dari ide anda karena ketika anda menunda waktu maka orang lain bisa memanfaatkan ide yang tercipta dan itu sama dengan ide anda.

have fun ;

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
UCHIHA SASUKE
AUTHOR
March 6, 2018 at 3:12 PM delete

mari bergabung dan bermain di ion QQ-com , ada bonus rolingan 0,3 % dan referal hingga 20 % menanti anda
pin bb : 58ab14f5

Reply
avatar
Neng Silvi
AUTHOR
April 10, 2018 at 1:21 AM delete

Pasang Taruhanmu Malam Ini Hanya Di www(dot)updatebetting(dot)co
Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

Reply
avatar
veronica lim
AUTHOR
January 22, 2019 at 8:14 PM delete

mari segera bergabung dengan kami.....
di ajoqq.club...
segera di add black.berry pin 58CD292C.
WwW-AJoQQ.club| bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

Reply
avatar
veronica lim
AUTHOR
January 22, 2019 at 8:46 PM delete

ayo segera bergabung dengan kami di ionqq**
add pin black.berry 58ab14f5 || ditunggu ya**

Reply
avatar
lovemachoco
AUTHOR
February 16, 2019 at 11:10 PM delete

Promo Fans^^poker :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis


Reply
avatar